RSS

ART of LIFE

Art yg berearti seni dan life berati hidup, jadi kalu d gabung (art of life) adalah seni dalam kehidupan.

menurut saya seni dalam kehidupan itu dmna suatu proses yang kita lalui dalam hidup kita dan dimana nantinya kita dapat merasakan dampak dari seni hidup tersebut, salah satu contoh seni dalam hidup itu adalah pengalaman yang telah kita dapatkan untuk menjad sebuah acuan untuk kedepannya.

Beberapa pendapat rekan saya mengatakan bahwa "di dunia ini setiap orang mempunya arti seni tersendiri dalam hidup mereka. Dimana setiap orang memili jalurnya masing-masing", itu salah satu pendapat dari rekan saya. dan ini beberapa pendapat dari rekan-rekan saya mengenai arti dan makna art of life

Nando,"Art of life itu bukanya seni kehidupan atau juga seni dari hidup. Cntohnya apa, kayanya semua yang terjadi dalam hidup merupakan seni dari hidup itu sndiri"

Anan, "karya dalam Hidup! bisa apa aja, yang kita usahain dalam hidup kita! dan bernilai Seni!!! Dalam menjalani hidup itu juga ada seninya, seni agar dapat mendapat kemahsyuran hidup!"

Bina, "art of life merupakan karya didalam kehidupan yang akan selalu kita ingat sepanjang kita hidup di dunia ini"

Fajar, "jadi art of life itu gimana cara kita ngejalanin hidup kita, itu dah termasuk seni dalam hidup.stiap orang kan punya aturan dalam hidupnya sendiri, gaya dan cara gimana dia nentuin jalan hidupnya, atau apalah yg menyangkut bagaimana sih seseorang menjalankan hidup dengan caranya atau jalan hidupny sendiri.
jadi intinya seni dalam hidup seseorang, sangat berkaitan dengan sifat pribadi dari individu masing-masing, yaitu kepribadian, yang menjadi sebuah seni dalam menjalani hidup."

Nah bagai mana menurut anda sendiri tentang arti makna art of life??

0 comments:

Post a Comment